Rabu, 05 September 2012

Ku Tunggu Engkau SAHABAT...!!!

Sahabat…
Taukah engkau…
Aku disini sendiri
Aku disini menanti
Aku sepi tanpamu
Tiap saat ku bayangkan wajahmu,
senyum dan canda tawamu
Seakan kau genggam erat tanganku
Dan kau berjanji takkan pernah meninggalkanku

Sahabat…
Dalam keheningan malam aku bernyanyi
Ku lantunkan nada rindu bersama hati yang sepi
Gelap dunia kurasa tanpamu disini
Hatiku gundah…  begitu ku tau kau jauh dariku
Ingin ku sentuh gerak-gerik bayang wajahmu
Tapi tangan ini sungguh tak mampu
Mungkin, ku hanya bisa menunggu dan menunggu
Hingga kau datang menyambut tanganku
Tangan yang penuh kasih dan cinta abadi

Sahabat…
Ku percayakan semua ini pada sang waktu
Di perputaran bumi ini biarlah aku menunggu
Kepastian cinta yang ku temukan di musim yang lalu
Di saat aku belum mengenal siapa dirimu…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar