Rabu, 05 September 2012

Kepadamu Langit... Aku Bercerita


Langit … Ku ingin bercerita
Aku lelah dengan diriku
Aku mencoba terbiasa dengan hitamnya garis kehidupan
Aku terus melawan terjangan ombak di lautan
Aku berlari tertusuk-tusuk duri di taman mimpi
Aku tak henti berperang memaki sang angin malam

Aku hanya sendiri…
Tak ada yang mencoba mendekapku
Pikiran terus menari-menari
Mengikuti ejekan-ejekan nada kehidupan
Langkahku tak mau terhenti
Meski duri selalu menusuk kaki
Aku tak mau diam
Biarpun musuh-musuh angin kencang menjeratku
Penat sudah rasanya…
Serasa hidup sendiri bertemankan sepi
Entah mengapa bibir ini tertahan
Selalu tertutup dengan kain senyuman

Disetiap doa yang kupanjatkan
Adakah engkau mendengarku sang pencipta alam
Mengapa hingga saat ini malaikat penolong tak jua datang
Aku sudah tak mampu...

Aku tak ingin seperti ini…


Kepadamu langit…
Tetaplah temani aku disini
Berjalan menentang kesendirianku
Jangan kau biarkan tetesan air mata jatuh membasahi bumi
Ceritakanlah pada mentari
Bahwa aku membutuhkan cahaya sinarnya
Yang menerangi gelapnya hidupku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar