Kamis, 30 Agustus 2012

Kau Penipu...!!!

Geram sekali rasanya aku
Saat ku tau kau menipuku 
Ku kira kaulah yang terbaik untukku
Tapi kenyataan beginilah yang ku rasa
Aku tertipu…

Aku memang bodoh

Dengan mudahnya ku percayakan semuanya padamu
Ku berikan cinta, ku berikan sayangku untukmu
Tanpa ku sadar, kau penipu…

Kau yakinkan aku dengan manis kata- katamu

Hingga aku terhanyut dalam lamunan semu
Seakan aku tak ingin berpaling darimu
Tapi apa…???
Di belakangku kau menebar cinta
Bersama bunga segar dan bunga layu
Kau berikan mereka janji seperti janjimu padaku
Kau berikan mereka berjuta harapan-harapan kelabu
Harapan yang tak luput dari kebohonganmu

Seandainya kau disini…
Ingin ku injak-injak kepalamu
Ku ludahi raut mukamu
Ku sobek-sobek mulutmu
Agar kau tau…
Betapa bencinya aku

Pergilah engkau dari hidupku

Aku benci melihatmu
Melihat semua kebohonganmu
Tak akan ada maaf untukmu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar