Jumat, 18 Mei 2012

"Tragedi Pasir Putih"


Di atas kapal itu
Ku luahkan kata – kata manja untukmu
Ku beri senyuman yang indah untukmu
Ku pandang tatapan tajam kedua matamu
Dan ku genggam erat tangan kananmu
Indah cinta yang ku rasa saat itu
Bak mimpi semu yang ku rasa di musim lalu

Aku yang tak kuasa menahan bahagiaku
Perlahan ku terjatuh di dermaga kapal itu
Entah apa yang ku pikirkan…

Malu… sungguh aku malu
Aku seperti peri kecil yang mengejar kupu-kupu
Jatuh tertahan di atas belukar-belukar tubuhmu
Ku tarik tanganmu
Ku ucap maaf atas kebodohanku

Ku akui…
Ku tak mampu menepis rasaku
Rasa yang kian membara dalam benakku
Ketika aku di dekatmu
Ketika aku jauh darimu
Aku sungguh tak mampu

Di atas untaian pasir putih
Aku terjatuh…
Entah apa yang ku lihat saat itu
Setiap insan yang ku rasa hanyalah engkau
Hingga ku tak sadar
Aku kembali terjatuh dalam pelukmu
 LUVH U HENDRA ….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar