Kamis, 26 April 2012

_Ungkapan Hati yang Galau_



Entah mengapa jiwa serasa sedih
Aku ingin menangis
Ntah kenapa...
Aku harus menangis...???
Bermacam perasaan muncul di dalam jiwa...
Hatiku teriris perih...
Gundah gulana mungkin itu yang ku rasa
Kecewa dengan semua yang telah terjadi
Apakah memang harus begitu...???


Anganku  melayang jauh keangkasa
Menembus cakrawala biru sang fatamorgana
Pikirku berbaur dengan perasaaan
Sepi.....
Kenapa jadi sepi yang kurasakan...???
Keramaian perlahan menjelma menjadi kesunyian
Ku rasa teman menjadi lawan
Kenapa tak seorang pun peduli...???
Kenapa semua orang tak menghiraukanku...???
Aku sendirian.....
Terpenjara dalam kegalauan
Terkurung dalam kesendirian
Terperangkap di lembah tanpa tujuan
Kenapa aku jadi seperti ini...???
Padahal ku tak mau seperti ini
Kegalauan telah membuntukan pikiran
Telah menjauhkanku dari kebenaran

Kenapa perasaan itu harus ada
Adakah jalan untuk keluar
Adakah yang melepaskanku dari belenggu ini
Adakah yang peduli padaku
Mungkin... selamanya pula aku Galau


Tidak ada komentar:

Posting Komentar